Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET HOFFENHEIM VS SEVILLA AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 2



Hoffenheim dan Sevilla saling berhadapan di PreZero Arena dalam pertandingan persahabatan pramusim yang sangat dinanti. Die Kraichgauer, yang berbagi rampasan dengan masing-masing dari tiga rival mereka sebelumnya di pra-musim (Regensburg, Verona dan Trabzon), bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan berpikiran serang dalam sepak bola hari Sabtu pertandingan.

Joelinton, yang bergabung dengan Newcastle United awal musim panas ini, tidak lagi menjadi bagian dari tim Bundesliga dan, jika dia tidak ada, seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah pemain internasional Kroasia Andrej Kramaric. Tim La Liga, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menandatangani pencetak gol terbanyak Salzburg Dabour di jendela transfer musim panas dan semua mata akan tertuju pada pemain internasional Israel ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di PreZero Arena. Kontes yang meriah ada di kartu, yang berarti bahwa kedua tim untuk mencetak taruhan harus dipertimbangkan.

HIGHLIGHTED PLAYER ( OLIVER BAUMANN ):


Oliver Baumann adalah kiper Jerman yang lahir pada 2 Juni 1990 di Breisach. Stop-shot setinggi 187 cm ini memulai karir mudanya di FC Bad Krozingen dan pada tahun 2002 ia bergabung dengan sekolah pemuda Freiburg. Dia mulai bermain untuk Freiburg II di level senior dan dia membuat 22 penampilan untuk tim di musim 2009/2010. Setelah membuat 131 penampilan untuk tim utama, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Hoffenheim pada 14 Mei 2014.

Oliver Baumann bermain untuk tim Jerman U18, U19, U20 dan U21 dan harus dicatat bahwa ia memiliki 10 caps untuk tim U21. Namun, ia belum mewakili tim senior di panggung internasional. Perlu dicatat bahwa Baumann membuat 33 penampilan liga untuk Hoffenheim dalam kampanye Bundesliga 2015/2016, kebobolan 50 gol dalam prosesnya.

Kiper Jerman ini berhasil menjaga enam clean sheet dalam kampanye Bundesliga 2015/2016. Dia memiliki kontrak dengan die Kraichgauer yang berakhir pada 30 Juni 2018.

HIGHLIGHTED PLAYER ( SEVILLA ):


Sevilla Futbol Club adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Klub ini bermain di Divisi Primera Spanyol dan memainkan pertandingan kandangnya di Estadio Ramo Sanchez Pizjuan. Tempat yang mengesankan dengan kapasitas untuk menampung 45.500 penggemar sepak bola. Pesaing terbesar Sevilla FC adalah rival kota Real Betis Sevilla. Tim kedua Sevilla saat ini bernama Sevilla Atletico dan bermain di Segunda Division B. Julukan untuk Sevilla adalah Los nervionenses dan Los Rojiblancos.

Sevilla memenangkan gelar Spanyol sekali pada tahun 1946. Di Spanyol Sevilla memenangkan Copa del Rey 4 kali. Di kompetisi Eropa tim lebih sukses. Klub berhasil memenangkan Liga Europa 4 kali dan saat ini merupakan klub paling sukses di Liga Europa.

Pemain paling luar biasa yang bermain untuk Sevilla FC adalah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic dan Diego Maradona yang legendaris.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.