Breaking News
recent

Cardiff City vs Chelsea 31 Maret 2019

Cardiff City vs Chelsea 31 Maret 2019


Prediksi 0 - 2


Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stadion Cardiff City mempertemukan dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di paruh kedua musim. Cardiff City bertujuan untuk menghindari degradasi ke Championship, sementara Chelsea mengincar tempat di Liga Champions. The Blues menderita kekalahan 2-0 yang mengejutkan dari Everton dalam pertandingan liga terakhir mereka dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan melawan Bluebirds. Chelsea tiga poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat di klasemen Liga Premier, yang berarti bahwa bentrokan hari Minggu sangat penting bagi mereka. Seperti biasa, seorang pria yang ditonton di tim Maurizio Sarri adalah Eden Hazard, yang membantu Belgia mengalahkan Rusia di kualifikasi EURO 2020. Bagaimanapun, Chelsea lebih merupakan tim daripada Cardiff City dan kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Perlu dicatat bahwa The Blues setelah kemenangan kelima beruntun mereka atas Bluebirds.

Cardiff City LAST GAMES

LIHAT DI BAWAH INI HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR DARI CARDIFF CITY DAN TENTUKAN KEMAMPUAN BENTUK DAN SKOR MEREKA SAAT INI. 


Chelsea LAST GAMES

LIHAT DI BAWAH INI HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR DARI CARDIFF CITY DAN TENTUKAN KEMAMPUAN BENTUK DAN SKOR MEREKA SAAT INI. 


Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.