Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET BOURNEMOUTH VS LAZIO AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 2



Stadion Vitality akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Jumat antara Bournemouth dan Lazio, yang saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pramusim. Bournemouth bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Brentford, sedangkan Lazio ingin mempertahankan rekor 100% mereka di pra-musim utuh. The Cherries terkenal dengan gaya permainannya yang menyerang dan mengingat banyaknya penyerang yang produktif di pasukan Eddie Howe, kami yakin bahwa tim Liga Premier akan menemukan jaring dalam pertandingan pemanasan hari Jumat.

Biancocelesti, di sisi lain, telah mencetak total 14 gol dalam tiga pertandingan pra-musim melawan Triestina (5-2), Virtus Entella (5-0) dan Mantova (4-0) dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Harus dicatat bahwa kedua tim bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan.

HIGHLIGHTED PLAYER ( JORDON IBE ):


Jordon Ibe dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di Inggris. Ibe lahir pada 8 Desember 1995 dan memulai karir seniornya di Wycombe Wanderers. Setelah berada di radar Liverpool selama musim 2011/2012, klub Liga Premier membuat langkah mereka dan akhirnya mengamankan tanda tangannya pada 20 Desember 2011 dengan biaya yang dirahasiakan.

Jordan Ibe bermain sebagai pemain sayap dan dia terkenal karena kecepatan, kekuatan, dan kontrol yang mengesankan. Dia membuat 27 penampilan untuk Liverpool dalam kampanye Liga Premier 2015/2016 dan dia mencetak satu gol dalam proses itu. Pada 14 Juli 2016, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Bournemouth dengan biaya £ 15 juta (catatan klub).

Ibe menerima panggilan pertamanya untuk Inggris U21 pada Agustus 2015, tetapi harus dicatat bahwa ia juga memenuhi syarat untuk bermain untuk Nigeria melalui ayahnya. Namun, Ibe menegaskan pada 2015 bahwa ia akan mewakili tim nasional Inggris di panggung internasional.

HIGHLIGHTED PLAYER ( LAZIO ):


Lazio Roma adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Roma. Lazio didirikan pada tahun 1900 dan mereka bersaing di Serie A. Biancocelesti (The White and Sky Blues) telah memenangkan dua trofi Serie A (1973/1974, 1999/2000), sambil mengangkat enam gelar Coppa Italia.

Klub ibu kota memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio Olimpico dan Roma dianggap sebagai rival utama Lazio.

Kedua tim saling berhadapan di Derby della Capitale dan dianggap sebagai derby antar kota paling sengit di Italia. Lazio memenangkan Piala UEFA Cup Winners 'Cup pada tahun 1999, dengan tim mengalahkan Mallorca dalam permainan judul. Pada tahun yang sama mereka berhasil meraih trofi Piala Super UEFA karena mereka mengungguli raksasa Inggris Manchester United di Stade Louis II, Monako.

Orang-orang seperti Pavel Nedved, Giuseppe Favalli, Juan Sebastian Veron, Sinisa Mihajlovic, Roberto Mancini, Giuseppe Signori, Miroslav Klose dan Simone Inzaghi adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk Lazio di masa lalu.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.