Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET LEIPZIG VS ASTON VILLA AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 2


Pertandingan persahabatan hari Sabtu di Red Bull Arena bersama Leipzig dan Aston Villa, dua tim yang mempersiapkan kampanye domestik baru. Red Bulls bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Galatasaray dan Rennes dan melihat bahwa itu adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami memperkirakan bahwa tim Bundesliga akan menemukan jaring di pertandingan pemanasan melawan penduduk desa.

Para pemimpin Aston Villa melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad di bursa transfer musim panas dan tidak heran mereka berada dalam rentetan empat pertandingan di pra-musim. Sisi Liga Premier telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini dan kami yakin bahwa mereka akan memperpanjang rekor mencetak gol melawan Red Bulls. Bagaimanapun, kami percaya bahwa penggemar akan melihat festival sepak bola nyata di Red Bull Arena akhir pekan ini.

HIGHLIGHTED PLAYER ( YUSSUF POULSEN ):


Yussuf Poulsen adalah pemain sepak bola Denmark yang memulai karir mudanya di BK Skjold. Pada usia 14 ia bergabung dengan Lyngby dan ia melakukan debut untuk tim utama pada 4 Desember 2011. Dia datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Horsens setelah 84 menit, menggantikan Mathias Tauber. Namun, ia membuat tidak lebih dari lima penampilan liga untuk Lyngby di musim 2011/2012.

Terlepas dari kenyataan bahwa Lyngby turun ke Divisi 1 Denmark, Poulsen tidak meninggalkan klub di jendela transfer musim panas dan harus dicatat bahwa ia membuat 30 penampilan untuk Viking di kampanye 2012/2013. Pada 4 Juli 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan Leipzig dan sejak itu ia bermain untuk klub Jerman itu.

Penyerang setinggi 193 cm ini mampu bermain sebagai pemain sayap kanan dan kiri. Ayah Poulsen adalah orang Tanzania, tetapi ia memutuskan untuk mewakili tim nasional Denmark. Dia melakukan debut untuk tim senior melawan Albania pada 11 Oktober 2014. Poulsen mencetak gol pertamanya untuk Denmark dalam kemenangan 2-0 atas Serbia pada 13 Juni 2015


HIGHLIGHTED PLAYER ( ASTON VILLA ):



Aston Villa adalah salah satu dari tiga klub yang turun ke Kejuaraan pada akhir kampanye Liga Premier 2015/2016. The Villans menjadi tuan rumah rival mereka di Villa Park, stadion yang dibuka pada tahun 1897 dan kapasitasnya adalah 42.682. Namun, harus dicatat bahwa kehadiran tertinggi yang tercatat di stadion adalah 76.588 ketika Aston Villa menghadapi Derby County di Piala FA pada tahun 1946.

Saingan terberat Aston Villa adalah Birmingham City dan West Bromwich Albion. Meskipun demikian, persaingan antara Aston Villa dan Wolves dan Coventry City juga besar. Aston Villa telah memenangkan tujuh trofi Divisi Pertama (Liga Primer), dengan tim itu juga merebut tujuh trofi Piala FA.

Namun, kesuksesan terbesar tim datang pada tahun 1982 ketika mereka memenangkan Piala Eropa. The Villans mengalahkan Bayern Munich (1-0) pada pertandingan judul dan Peter Withe dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.