Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET WEST HAM VS ATHLETIC BILBAO AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 1


Stadion ondon akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan hari Sabtu antara West Ham United dan Athletic Club. The Hammers menghadapi Lions dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang pertandingan pembuka musim melawan Manchester City dan kami yakin bahwa pelatih Manuel Pellegrini akan menurunkan tim terbaik saat ini. Taktik Chile memiliki sejumlah pemain kelas atas untuk dipilih dan melihat bahwa tim La Liga sering kesulitan dalam perjalanan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada klub ibu kota.

Athletic Club, di sisi lain, telah mencetak gol untuk bersenang-senang di pramusim, tetapi West Ham cenderung menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi Basques daripada rival sebelumnya. Manuel Lanzini, yang cedera di masa lalu, mencetak gol kemenangan melawan Fulham pada akhir pekan dan ia kemungkinan akan membuktikan segelintir pemain bertahan lawan.

HIGHLIGHTED PLAYER ( MARK NOBLE ):


Mark Noble adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk West Ham United. Ia lahir pada 8 Mei 1987 dan memulai karir mudanya pada usia 13 tahun. Mark Noble melakukan debut untuk tim senior West Ham United pada Agustus 2004 dengan kemenangan 2-0 atas Southend. Dia bermain sebagai gelandang dan dianggap sebagai salah satu pengambil penalti terbaik di Liga Premier.

Pada tahun 2014, Mark Noble berada di peringkat lima teratas pembuat penalti di Eropa. Noble memenangkan Kejuaraan Liga Sepak Bola dua kali dengan West Ham United (2004/2005, 2011/2012) dan, berbicara tentang penghargaan individualnya, ia memenangkan penghargaan Hammer of the Year pada dua kesempatan (2011/2012, 2013/2014).

Mark Noble belum mendapatkan topi pertamanya untuk tim nasional Inggris. Namun, perlu dicatat bahwa gelandang West Ham United itu mencetak tiga gol dalam 20 penampilan untuk Inggris U21. Setelah beberapa pertunjukan yang mengesankan dalam kampanye Liga Premier 2015/2016, gelandang itu diperkirakan akan membuat skuad Inggris Euro 2016, tetapi ia akhirnya gagal.


HIGHLIGHTED PLAYER ( ATHLETIC BILBAO ):


Athletic Club (sebagian besar dikenal sebagai Athletic de Bilbao) adalah klub sepak bola Spanyol dari wilayah Bask yang saat ini bermain di Divisi Primera. Klub dari Bilbao ini bermain di divisi Spanyol tertinggi sejak didirikan pada tahun 1928 dan berada di sebelah Real Madrid dan FC Barcelona untuk periode waktu paling lama di Divisi Primera. Athletic de Bilbao dulu bermain hingga 2012 di stadion San Mames (juga dikenal sebagai La Catedral).

Sejak 2013 klub ini bermain di stadion baru. Athletic Bilbao dikenal karena persaingannya dengan Real Madrid. Atletico Madrid didirikan oleh siswa-siswa Bask di Madrid. Hubungan lama antara kedua tim terlihat di kaus biru merah dari kedua tim.

Tim kedua Athletic de Bilbao bermain di Segunda Division B di Spanyol. Athletic Bilbao memenangkan Divisi Primera 8 kali, Copa del Rey 24 kali, piala super Spanyol 2 kali. Athletic de Bilbao belum memenangkan hadiah di Eropa tetapi berhasil menjadi runner up pada tahun 1977 dan 2012 di piala UEFA.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.