Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET CRYSTAL PALACE VS HERTHA AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 1


Crystal Palace menghadapi Hertha Berlin di Selhurst Park dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang kampanye Liga Premier yang baru. The Eagles bertujuan untuk menuju pembuka musim melawan Everton dengan semangat tinggi dan kami yakin bahwa pelatih Roy Hodgson akan menurunkan tim terbaik melawan klub ibu kota.

Seorang pria yang harus diperhatikan dalam tim tuan rumah adalah Wilfried Zaha, yang mewakili Pantai Gading di Piala Afrika 2019 awal musim panas ini. Hertha, di sisi lain, bersiap untuk pertandingan pembukaan kampanye Bundesliga 2019/2020 melawan pemegang gelar Bayern Munchen, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Ante Pasukan Covic. Seorang pria yang harus diperhatikan dalam tim tandang adalah pemain internasional Slovakia Ondrej Duda, yang mencetak 11 gol di kejuaraan nasional musim lalu.

HIGHLIGHTED PLAYER ( PATRICK VAN AANHOLT ):


Patrick van Aanholt adalah pemain sepak bola Belanda yang bermain sebagai bek kiri untuk Sunderland. Pemain kaki kiri bergabung dengan Chelsea pada usia 19, tetapi ia membuat tidak lebih dari dua penampilan untuk pakaian Stamford Bridge.

Setelah menghabiskan lima tahun pada masa peminjaman di Coventry City, Newcastle United, Leicester City, Wigan Athletic dan Vitesse Arnhem, ia menandatangani kontrak dengan Sunderland pada 2014 dengan biaya di wilayah 2 juta poundsterling. Patrick van Aanholt terkesan dalam kampanye Liga Premier 2015/2016 dengan Black Cats, mencetak empat gol dalam 33 penampilan untuk pasukan Sam Allardyce.

Berbicara tentang karir internasionalnya, bek sayap yang cepat itu melakukan debutnya di Belanda pada 19 November 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Amsterdam dan Van Aanholt masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan ace Memphis Depay yang cedera. Patrick van Aanholt lahir di Hertogenbosch, tetapi orang tuanya berasal dari Curacao.


HIGHLIGHTED PLAYER ( HERTHA ):


Hertha Berlin adalah klub sepak bola Jerman dari kota Berlin yang saat ini aktif di divisi sepak bola Jerman tertinggi Bundesliga. Klub ini didirikan pada 1892 dan aktif di Bundesliga sejak 2011 // 2012. Antara 1926 dan 1931 Hertha BSC berhasil mencapai 6 kali ke final Deutsche Meisterschaft yang berhasil mereka menangkan 2 kali (pada 1930 dan satu tahun kemudian pada 1931).

Hertha Berlin awalnya memainkan pertandingan kandangnya di Plumpe yang dibom selama Perang Dunia II. Setelah pemboman, Hertha Berlin menyatakan untuk memainkan permainan mereka di Stadion Olimpiade di Berlin. Warna-warna klub dari Hertha Berlin adalah biru dan merah dan juga dikenal sebagai Die Alte Dame yang merupakan nama panggilan yang sama dengan Juventus. Setelah memenangkan liga nasional Jerman, Hertha Berlin berhasil mencapai final di DFB Pokal pada tahun 1977, 1979 dan 1993.

Hertha bermain beberapa kali di Piala UEFA (bekas Liga Europa) dan lolos ke babak penyisihan grup di Liga Champions pada musim 1999/2000. Pemain terkenal yang bermain untuk Hertha BSC adalah: Basturk, Deisler, Bobic dan Marcelinho.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.