Breaking News
recent

West Ham United vs Everton 31 Maret 2019

West Ham United vs Everton 31 Maret 2019


Prediksi 2 - 1



Setelah merekam kemenangan yang datang dari belakang atas Huddersfield Town di pertandingan liga terakhir mereka, West Ham United akan mencari untuk memberikan alasan lain bagi penggemar ketika mereka menyambut Everton di Stadion London mereka. Chicharito datang sebagai pengganti untuk mencetak dua gol melawan Terrier dan semua mata akan tertuju pada penyerang Meksiko ketika The Hammers menghadapi The Toffees pada Matchday 32. Selama bertahun-tahun klub ibu kota telah mengubah Stadion London mereka menjadi benteng nyata dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil ketiga poin dari pertandingan sepakbola hari Sabtu.

Everton, di sisi lain, berhasil mengalahkan Chelsea di Goodison Park dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami memperkirakan bahwa pasukan Marco Silva akan kembali ke Liverpool dengan tangan kosong.

West Ham United LAST GAMES

LIHAT DI BAWAH INI HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR DARI CARDIFF CITY DAN TENTUKAN KEMAMPUAN BENTUK DAN SKOR MEREKA SAAT INI. 


Everton LAST GAMES

LIHAT DI BAWAH INI HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR DARI CARDIFF CITY DAN TENTUKAN KEMAMPUAN BENTUK DAN SKOR MEREKA SAAT INI



Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.