Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET MONCHENGLADBACH VS CHELSEA AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 3



Borussia M'gladbach dan Chelsea saling berhadapan di Stadion im Borussia-Park dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu permainan paling menghibur dari program Sabtu. Die Fohlen bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Athletic Club, tetapi mengalahkan klub Liga Premier yang bertabur bintang itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pelatih Borussia M’gladbach Marco Rose kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain reguler tim utama untuk pertandingan Piala Jerman melawan Sandhausen, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kita tidak tergoda untuk menaruh uang kita di tim Bundesliga.

The Blues, di sisi lain, telah mencetak gol untuk bersenang-senang di pra-musim dan melihat bahwa mereka ingin menuju ke pertandingan pembukaan kampanye Liga Premier baru melawan Man Utd dengan semangat tinggi, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Frank Lampard.

HIGHLIGHTED PLAYER ( BREEL EMBOLO ):



Dilahirkan di Younde, Kamerun pada 14 Februari 1997, Breel Embolo adalah seorang striker yang bermain untuk klub Bundesliga Schalke 04. Embolo memulai karir mudanya di Nordstern pada 2008, tetapi dua tahun kemudian ia pindah ke Old Boys.

Pada tahun 2010 pemain internasional Swiss bergabung dengan Basel dan ia terus bermain untuk RotBlau di tingkat senior. Setelah mencetak 21 gol dalam 61 penampilan untuk klub di Swiss Super League, Breel Embolo menandatangani kontrak lima tahun dengan Schalke 04 pada Juni 2016 dengan bayaran € 20 juta.

Striker Schalke itu melakukan debutnya di Bundesliga pada 27 Agustus dengan kalah 1-0 dari Eintracht Frankfurt. Berbicara tentang karir internasionalnya, Breel Embolo memiliki empat caps untuk tim Swiss U21 dan ia melakukan debut seniornya pada 31 Maret 2015 dengan hasil imbang 1-1 dengan Amerika Serikat. Embolo adalah striker yang sangat kuat, dia kuat secara teknis, dia memiliki kecepatan eksplosif dan finisher yang tenang.

HIGHLIGHTED PLAYER ( CHELSEA ):



Selama bertahun-tahun Chelsea telah membuktikan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Liga Premier Inggris. Roberto Di Matteo membantu tim memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka (2011/2012), tetapi harus dicatat bahwa mereka lebih beruntung untuk mengalahkan Bayern Munich dalam pertandingan gelar.

Chelsea telah bermain di Stamford Bridge sejak 1876 dan mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah. The Blues telah memenangkan tujuh Piala FA, lima Piala Liga, dua Piala Pemenang Piala UEFA dan Liga Eropa UEFA. Rafael Benitez bertanggung jawab atas tim yang menghadapi Benfica di final Liga Eropa 2012/2013, dengan Branislav Ivanovic mencetak pemenang untuk The Blues dalam bentrokan gelar.

Setelah mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, The Blues sebagian besar berjuang dalam kampanye berikutnya, yang melihat mantra kedua Jose Mourinho dengan klub berakhir, dan Antoine Conte pergi untuk mengambil pemerintahan untuk musim 2016/2017.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.