Breaking News
recent

Kehebatan Messi: Membuat yang Luar Biasa Jadi Terkesan Biasa Saja

Lionel Messi terus menjadi topik hangat dunia sepak bola dalam sepekan terakhir. Megabintang Barcelona itu sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Messi jelas bukan pemain sembarang.

Pertama, Messi jadi pahlawan kemenangan Barca atas Lyon di 16 besar Liga Champions. Barca menang 5-1 di Camp Nou, Messi menyumbangkan dua gol dan dua assist pada pertandingan tersebut.
Kedua, Messi kembali jadi bintang utama saat Barca mengalahkan Real Betis di La Liga. Barca menang 4-1, Messi mencetak hattrick. Performa Messi bahkan mengundang standing ovation dari suporter Betis.
Apa yang membuat Messi jadi begitu spesial? Baca komentar Mauricio Pochettino selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Hebat Setiap Kali

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mencoba memberikan pendapatnya soal kemampuan Messi. Menurut Poch, Messi jelas merupakan pemain terbaik di dunia, sebab dia selalu tampil hebat di setiap laga.
"Dia [Messi] sudah dipuji dan dia akan terus dipuji. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Pemain unik yang luar biasa," ujar Pochettino di Sky Sports.
"Namun, yang paling mengejutkan adalah kebiasaannya melakukan hal-hal yang luar biasa. Itulah yang paling mengejutkan."
"Anda bisa jadi pemain yang melakukan hal-hal luar biasa pada pertandingan tertentu, tetapi untuk melakukannya pada setiap pertandingan anda memerlukan talenta yang luar biasa," lanjut dia.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.