Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET LEICESTER VS ATALANTA AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 1


Setelah mencatat empat kemenangan beruntun di pra-musim, Leicester City bermain imbang 2-2 dengan Rotherham United dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka. The Foxes sekarang menghadapi Atalanta dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang dimulainya kampanye Liga Premier yang baru dan kami yakin bahwa pelatih Brendan Rodgers akan menurunkan tim terbaik ke sisi lawan Serie A.

Jamie Vardy akan memimpin garis untuk Leicester City dan kami yakin bahwa penyerang yang berpengalaman akan menimbulkan ancaman besar bagi bek lawan. Orobici, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Swansea City pada akhir pekan, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kita tergoda untuk menaruh uang kita pada pasukan Brendan Rodgers. Perlu dicatat bahwa permainan akan dimainkan di kandang King Power Stadium di Leicester City.

HIGHLIGHTED PLAYER ( JONNY EVANS ):


Berasal dari Belfast, Jonny Evans adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal dari generasi baru tim nasional Irlandia Utara, meskipun banyak cedera membuat bek tengah itu tidak menunjukkan semua yang didapatnya.

Datang melalui akademi muda Manchester United yang terkenal, Evans dipromosikan menjadi senior yang dibentuk oleh ikon klub Sir Alex Ferguson dan dia akan terus mengangkat empat trofi Liga Premier bersama Setan Merah, membuat lebih dari 130 penampilan liga untuk klub sebelum pindah ke West Bromwich Albion pada 2015. Selama waktunya di Old Trafford, bek biasanya bermain kembali ke Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, tetapi membuat beberapa penampilan di pertandingan penting, termasuk 31 pertandingan Liga Champions.

Segera setelah dia diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di Manchester United, Evans dipanggil ke tim nasional Irlandia Utara dan dia telah membuat lebih dari 40 penampilan di panggung internasional sejak 2006, membantu negaranya lolos ke putaran final Euro 2016.

HIGHLIGHTED PLAYER ( ATALANTA ):


Atalanta Bergamasco Calcio, lebih dikenal sebagai Atalanta Bergamo adalah klub sepak bola Italia dari Bergamo yang didirikan pada tahun 1907 dan saat ini aktif di Serie A.

Klub ini menyelenggarakan pertandingan kandang di stadion Atleti Azzuri d'Italia yang memiliki kapasitas 27.000 sat. Warna klub Atalanta Bergamo adalah biru dan hitam. Atalanta Bergamo memegang julukan Nerazzuri yang sama dengan Inter Milan.

Keberhasilan terbesar Atalanta Bergamo adalah pada tahun 1963 di mana klub berhasil memenangkan piala nasional (Coppa Italia). Atalanta memenangkan Serie B tiga kali (pada tahun 1959, 1984, 2006 dan 2011). Di Eropa klub dari Bergamo berhasil melakukan aksi dan mencapai semi final Piala Eropa 2.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.