Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET NEWCASTLE VS ST. ETIENNE AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 1 - 0


Taman St. James akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Newcastle United dan Saint-Etienne. The Magpies bertujuan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan pembukaan musim melawan Arsenal, yang berarti bahwa pelatih Steve Bruce tidak mungkin untuk tetap berpegang pada kebijakan rotasi. Selama bertahun-tahun, Newcastle telah mengubah Taman St. James mereka menjadi benteng nyata dan melihat bahwa mereka menginginkan kemenangan ini lebih dari Saint-Etienne, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Matt Ritchie and Co.

Les Verts, di sisi lain, terkesan dalam kampanye Ligue 1 2018/2019, dengan tim mengamankan kualifikasi untuk Liga Eropa. Namun, melihat bahwa Magpies adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami tidak percaya bahwa les Verts akan mengambil sesuatu dari pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum dimulainya kampanye Ligue 1 yang baru.

HIGHLIGHTED PLAYER ( JOSE SALOMON RONDON ):



Selama bertahun-tahun Jose Solomon Rondon telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang Amerika Selatan terbaik. Striker Venezuela ini lahir di Caracas pada 16 September 1989 dan ia bermain untuk San Jose de Calasanz pada awal karir mudanya. Dia bermain untuk tim yunior Deportivo Guilima dan Aragua juga dan dia terus bermain untuk Aragua di tingkat senior.

Setelah mencetak 15 gol dalam 15 penampilan untuk klub, Salomon Rondon pindah ke Spanyol pada 2008, menandatangani kesepakatan dengan klub La Liga Las Palmas dan dua tahun kemudian ia pindah ke Malaga pakaian Spanyol. Penyerang kaki kiri ini mencetak 25 gol dalam 67 penampilan di La Liga untuk los Boquerones, tetapi pada musim panas 2012 ia pindah ke klub Rusia Rubin Kazan.

Meskipun gagal mengesankan dalam 36 penampilan untuk Tatar, kepala Zenit memutuskan untuk membawa Rondon ke Sankt Petersburg pada 2014 dan harus dicatat bahwa pemain internasional Venezuela itu mencetak 20 gol dalam 37 penampilan di Liga Premier Rusia untuk Zenitchiki. Salomon Rondon, yang melakukan debutnya di Venezuela Februari 2008 melawan Haiti, saat ini bermain untuk West Bromwich Albion di Liga Premier.

HIGHLIGHTED PLAYER ( ST ETIENNE ):



Saint Etienne adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Ligue 1 Prancis. Les Verts didirikan pada tahun 1919 oleh perusahaan dari rantai toko bahan makanan yang berbasis di Saint Etienne. Saint Etienne mengenakan kemeja hijau dan celana pendek putih saat bermain di stade dan mereka bermain di stade Geoffroy-Guichard.

Stadion ini dibuka pada 13 September 1931 dan setelah renovasi, kapasitas tempat meningkat menjadi 42.000. Pada 1981 les Verts memenangkan trofi kesepuluh Ligue 1 mereka, tapi mereka di bawah bayang-bayang raksasa Ligue 1 Lyon, Lyon dan PSG di abad ke 21.

Berhasil tentang keberhasilan Klub Eropa, Saint Etienne berhasil mencapai final Piala Eropa (tahun Champions 1976), tetapi juara Bundesliga Bayern Munich terbukti menjadi tangkapan besar bagi pakaian Prancis. Penting, itu penting. Perlu dicatat bahwa orang-orang seperti Michel Platini, Jacques Santini, Laurent Blanc dan Aime Jacquet semua bermain untuk Saint Etienne di masa lalu.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.