Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET BRIGHTON VS VALENCIA AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 1 - 0


Brighton menjadi tuan rumah bagi Valencia di Stadion American Express Community mereka dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang dimulainya kampanye Liga Premier yang baru. Seagulls telah mencetak gol untuk bersenang-senang di pra-musim dan mereka menuju pertandingan persahabatan hari Jumat setelah menang 4-0 atas Birmingham City. Brighton bertekad untuk memberikan penggemar alasan lain untuk perayaan menjelang pembukaan musim melawan Watford dan kami yakin bahwa pelatih Graham Potter akan menurunkan tim terbaik melawan Valencia.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Glenn Murray, yang mencetak gol 4-0 atas The Blues. Los Che, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Sion dan Sporting CP, tetapi melihat bahwa Brighton menginginkan kemenangan ini lebih dari sisi La Liga, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada biaya Graham Potter.


HIGHLIGHTED PLAYER ( SHANE DUFFY ):



Shane Duffy adalah pemain sepak bola dari Irlandia Utara, yang bermain untuk Blackburn Rovers sebagai bek tengah. Duffy lahir pada 1 Januari 1992 dan dia dianggap sebagai salah satu pemain tertinggi di Kejuaraan. Bek 193 cm memulai karir mudanya di Foyle Harps dan kemudian menandatangani kontrak dengan raksasa Liga Premier Everton pada 2008.

Meskipun menjadi pemain Everton selama lima tahun, ia tidak lebih dari lima penampilan untuk pakaian Goodison Park dalam prosesnya. Pemain internasional Irlandia Utara menikmati masa pinjaman bersama Burnley, Scunthorpe United dan Yeovil Town sebelum bergabung dengan Blackburn Rovers dengan biaya yang dirahasiakan pada 2014. Shane Duffy mencetak empat gol dalam 41 penampilan untuk Rovers dalam kampanye Championship 2015/2016 dan ia memainkan peran penting dalam tim Paul Lambert.

Meskipun dilahirkan di Irlandia Utara, bek melakukan debut internasional untuk Republik Irlandia pada Juni 2014 melawan Kosta Rika, mengubah kesetiaannya setelah mewakili tim U-16 Irlandia Utara.

HIGHLIGHTED PLAYER ( VALENCIA ):

Didirikan pada 18 Maret 1919, Valencia FC adalah klub sepak bola Spanyol yang bersaing di La Liga. Los Che memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio de Mestalla, stadion yang dibuka kembali pada bulan Mei 1923. Kapasitas venue adalah 50.000. Melihat bahwa kelelawar cukup umum di Valencia, tidak mengherankan jika mereka dijuluki Kelelawar.

Valencia berhasil mencapai final Liga Champions pada dua kesempatan (2000, 2001), tetapi mereka dikalahkan dalam permainan judul oleh Real Madrid dan Bayern Munchen masing-masing. Klub Spanyol, bagaimanapun, melakukannya dengan baik untuk memenangkan gelar Piala UEFA di musim 2003/2004, dengan tim mengalahkan Marseille di final kompetisi.

Sejumlah pemain sepak bola kelas atas adalah bagian dari klub di masa lalu, dengan orang-orang seperti Pablo Aimar, Ruben Baraja, David Albelda, Santiago Canizares, John Carew dan Gaizka Mendieta semuanya bermain untuk pakaian Estadio de Mestalla. Warna utama Valencia adalah putih dan hitam, sementara mereka sering menjadi kaus oranye dan celana pendek saat bermain di perjalanan.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.