Breaking News
recent

Barcelona Siap Lepas Coutinho untuk 100 Juta Euro

Barcelona disebut sudah memasang harga 100 juta euro untuk jasa Philippe Coutinho karena mereka membuka peluang menjual sang pemain pada bursa transfer musim depan. Keputusan ini dibuat karena performa Coutinho yang masih belum memuaskan.

Coutinho mendarat di Camp Nou pada Januari 2018 lalu. Dia didatangkan dengan status pemain termahal dalam sejarah Barcelona, artinya banyak harapan yang melekat pada Coutinho.
Meski demikian, performa Coutinho terbilang flop. Dia tampak seperti anak yang tersesat di Barcelona. Coutinho tidak mendapatkan tempat untuk bermain, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.
Pemain termahal yang hanya duduk di bangku cadangan tentu mendorong manajemen Barca untuk segera melepaskan beban tersebut. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Segera Pergi

Performa buruk Coutinho musim lalu masih bisa dipahami, sebab dia datang pada bulan Januari dan masih butuh waktu untuk beradaptasi. Meski demikian, dia tidak menunjukkan tanda-tanda perkembangan di musim ini.
Sejauh ini Coutinho hanya bisa membukukan sembilan gol dan lima assists pada 41 penampilan. Tentu catatan tersebut sangat kurang bagi tim sebesar Barca yang memerlukan pemain hebat.
Menukil Calciomercato, kondisi ini menimbulkan spekulasi soal masa depan Coutinho. Barca dikabarkan siap melepas Coutinho untuk 100 juta euro, dan MU dikabarkan sebagai salah satu klub yang tertarik.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.