Breaking News
recent

Liverpool vs Tottenham Hotspur 31 Maret 2019

Liverpool vs Tottenham Hotspur 31 Maret 2019


Prediksi 2 - 1

Semua mata akan tertuju pada Anfield ketika Liverpool dan Tottenham saling berhadapan di derby Liga Premier. The Reds ingin mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara Spurs ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga utama Inggris. Partisipasi Tottenham di Liga Champions dalam bahaya, tetapi terlepas dari kenyataan bahwa pertandingan sepak bola hari Minggu sangat penting bagi klub ibu kota, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuduhan Jurgen Klopp karena mereka tidak akan memiliki kesempatan lebih baik daripada ini untuk menang gelar domestik.
Sadio Mane dalam bentuk yang sangat baik akhir-akhir ini dan kami memperkirakan bahwa pemain internasional Senegal akan membuat hidup lebih sulit bagi para pembela oposisi. Pada paruh pertama musim Liverpool mengalahkan Tottenham 2-1 di Stadion Wembley, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Liverpool LAST GAMES

LIHAT DI BAWAH INI HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR DARI CARDIFF CITY DAN TENTUKAN KEMAMPUAN BENTUK DAN SKOR MEREKA SAAT INI. 


Tottenham Hotspur LAST GAMES

LIHAT DI BAWAH INI HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR DARI CARDIFF CITY DAN TENTUKAN KEMAMPUAN BENTUK DAN SKOR MEREKA SAAT INI. 


Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.