Breaking News
recent

PREDIKSI SBOBET SOUTHAMPTON VS KOLN AUGUST 3, 2019


PREDIKSI 2 - 0


Southampton akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di pra-musim menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Koln di Stadion St Mary di pertandingan pemanasan terakhir mereka. Para Orang Suci telah menghasilkan pertunjukan yang luar biasa di pra-musim dan tidak heran mereka dianggap sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Sabtu. Penyerang Southampton tampil mengesankan di depan gawang akhir-akhir ini dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memberikan alasan lain bagi penggemar akhir pekan ini.

Billy Goats, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang dengan hilangnya 3-1 untuk Koln dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Southampton di Taman St. James. Sofiane Boufal menemukan jaring dalam kemenangan 3-1 atas Feyenoord di Rotterdam pada akhir pekan, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

HIGHLIGHTED PLAYER ( FRASER FORSTER ):


Berasal dari Hexham, Fraser Forster adalah penjaga gawang Inggris yang menghabiskan awal karirnya di Newcastle United, tetapi secara mengejutkan tidak membuat penampilan Liga Premier tunggal selama tujuh tahun di St James 'Park. Forster pertama kali menunjukkan janji selama masa peminjaman dengan Norwich City, tetapi tugas bersama Celtic membuatnya mendapat pengakuan luas dan melihatnya menjadi pemain internasional Inggris.

Setelah menghabiskan empat tahun di Parkhead, kiper berperingkat tinggi itu kembali ke Liga Premier untuk menandatangani kontrak dengan Southampton dan sejak itu ia bertindak sebagai penjaga gawang nomor satu klub. Forster telah menjadi anggota tim nasional Inggris sejak 2013, biasanya bertindak sebagai cadangan untuk Joe Hart, membuat beberapa penampilan di pertandingan persahabatan internasional.

Forster berada di skuad Three Lions di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016, dan dengan beberapa tahun yang baik di depannya, kiper yang menjulang harus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa caps Inggris sebelum ia pensiun dari sepak bola

HIGHLIGHTED PLAYER ( 1. KOLN ):



FC Koln adalah klub sepak bola Jerman dari Koln dan saat ini aktif di Bundesliga. Klub ini didirikan pada 13 Februari 1948 setelah perpaduan antara Koner BC01 dan SpVgg Sulz07. Seperti banyak klub sepak bola Jerman, FC Koln tidak hanya sebuah klub sepak bola tetapi juga memiliki departemen olahraga yang berbeda.

FC Koln saat ini menyelenggarakan pertandingan kandang di Stadion Rhein Energie yang memiliki kapasitas hampir 51.000 penonton dan baru-baru ini direnovasi pada tahun 2004. Warna-warna klub utama adalah putih dan merah. Julukan paling dikenal untuk FC Koln adalah Die Geißböcke yang secara harfiah berarti Kambing. Saingan terbesar FC Koln adalah Bayer Leverkusen, Borussia Monchengladbach dan Fortuna Dusseldorf. Klub dari Koln memiliki hubungan yang sempit dengan St Pauli, Liverpool dan Paris Saint Germain.

FC Koln adalah salah satu klub paling sukses di Jerman yang memenangkan gelar Bundesliga 3 kali dan DFB Pokal 3 kali. Pemain terkenal yang bermain untuk FC Koln adalah Schuster, Korput, Olsen, Weber dan Muller.

Tidak ada komentar:

Parlay Sports. Diberdayakan oleh Blogger.